Turnamen Futsal Bupati Cup 1 Diresmikan oleh Bupati Tanah Datar

Diterbitkan Tanggal: 25 / 12 / 16

Kategori: | DAERAH, OLAHRAGA, Tanah Datar |

img_20161224_170614

SUMBAREXPRESS, TANAH DATAR – Dalam menyalurkan hobi dan kreatifitas di bidang olah raga, Permana FC yang merupakan gabungan pemuda pecinta dan penggemar bola kaki dari berbagai dusun di Jorong Ombilin, mengadakan Turnamen futsal Bupati Cup 1, dilapangan futsal Permana FC berlokasi di Jorong Ombilin, Kecamatan Rambatan, Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat.

Acara ini dibuka secara resmi oleh Bupati Tanah Datar Drs. Irdinansyah Tarmizi, Sabtu (24/12). Dalam sambutannya, Bupati berharap agar ke depannya nanti ini bisa menjadi piala bergilir, dan hendaknya menjadi agenda tahunan bagi Permana FC sendiri. “Alhamdulillah, dana DAK bisa terealisasi sesuai dengan keinginan masyarakat terutama para pemuda Jorong Ombilin untuk memiliki lapangan futsal sendiri. Kreatifitas pemuda dan masyarakat Simawang khususnya Ombilin patut diacungi jempol. Semoga kegiatan ini menjadikan generasi kita selalu sehat jiwa raga dan mampu menumbuhkan bibit baru dalam dunia olahraga kedepannya nanti”, ujarnya

Dalam kesempatan ini, Bupati juga menyumbang tiga buah piala yang salah satunya menjadi piala bergilir, serta memberikan bantuan dana sebesar Rp 2 juta untuk Permana FC.
Pembukaan Turnamen futsal ini dihadiri juga oleh tokoh masyarakat Nagari Simawang, beberapa anggota DPRD Kab. Tanah Datar, Camat Ombilin, Babinkamtibmas dan Babinsa dari Koramil Rambatan.

“Kami berharap, disamping bisa menyalurkan hobi dan kreatifitas adik adik kita, juga bisa menciptakan tunas tunas baru yang punya skil mumpuni serta berakhlak mulia. Untuk itu, olah raga juga merupakan salah satu wadah agar kita bisa berbuat dan berpikiran positif hendaknya”, Imbuh A. Dt Rangkayo Mulie sebagai Tokoh Ninik mamak dari Simawang dan Anggota DPRD Tanah Datar dari Partai Nasdem.

“Mudah mudahan tahun depan akan lebih bagus lagi dari sekarang, karena ini perdana buat kami. Terutama lapangan futsal itu sendiri, masih butuh pembenahan lebih lanjut. Dan semoga ada bantuan lagi dari Pemda setempat untuk merealisasikan keinginan masyarakat kami, terutama pemuda”, pungkas Erick, Ketua Panitia Turnamen futsal Permana FC dislokasi.

Laporan : Anggit Dwi Prayoga

Editor : Joni Hermanto

(Visited 51 times, 1 visits today)
Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!