Kapolres : Pers Tanah Datar Telah Memberikan Kontribusi Yang Signifikan

Diterbitkan Tanggal: 01 / 05 / 17

Kategori: | DAERAH, POLRI, SUMBAR, Tanah Datar |

Foto : SumbarExpress Copy @2017

Foto : SumbarExpress
Copy @2017

SUMBAREXPRESS, TANAH DATAR – Capaian Kantibmas dan situasi yang kondusif di wilayah hukum Polres Kabupaten Tanah Datar sampai saat ini tidak lepas dari peran Pers. Pers Tanah Datar telah memberikan kontribusi yang signifikan dalam mengawal segenap keberhasilan penyelenggaraan dalam menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat di wilkum Polres Tanah Datar khususnya.  Hal tersebut dikatakan Kapolres Tanah Datar, AKBP. Bayuaji Yudha Prajas, SH Senin (01/05) saat perkenalannya kepada wartawan dalam acara cerimonial coffe morning yang juga di hadiri oleh pejabat Teras Polres Tanah Datar di Cafe Beringin Batusangkar.

Dalam sambutanya Kapolres mengatakan, perkenalan dengan para pewarta yang sudah menjadi partner polri ini sebagai ajang silaturahmi sekaligus menghaturkan terima kasih atas kerjasama kepada teman media massa yang selalu menjalin kerjasama yang baik dengan Polres Tanah Datar selama ini. Kedepannya, jalinan silaturahmi antara media massa dan Polri tetap selalu terjalin.

“Terima kasih rekan-rekan wartawan yang sempat hadir, saya sepakat media menjadi bagian yang terpenting dalam memberi informasi kepada masyarakat dalam bingkai keterbukaan informasi publik” ujar Kapolres.

Foto : SumbarExpress Copy @2017

Foto : SumbarExpress
Copy @2017

Kapolres juga meminta kritik dan saran, guna selalu menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di wilkum Polres Tanah Datar. ”Mari membangun komunikasi yang baik, ingatkan saya jika ada yang kurang sehingga tidak muncul masalah baru saat informasi diterbitkan kepada masyarakat” imbuh mantan Kasubag Direktorat Polut Baharkam Mabes Polri itu.

Dirinya juga menjelaskan, program prioritas yang akan dijalaninya sebagai Pimpinan Polres Tanah Datar masih berpegang teguh pada program prioritas dari Kapolri dan Kapolda Sumatera Barat. Karena memang untuk skala prioritas tidak bisa dilakukan secara singkat. Dan juga melihat kerawanan dari wilkum Polres Tanah Datar. Yang pasti akan melaksanakan tindakan preemtif dan preventif.

“Ya masih berpegang teguh dengan program skala prioritas dari Polri dan Polda. Yang pasti kita masih melanjutkan apa yang sudah ada di Polres Tanah Datar.” Ujarnya.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Tanah Datar AKP Yulandi Rusady, SH dalam kesempatan itu juga berpesan agar silaturahmi yang sudah terjalin untuk selalu tetap dijaga. Dan meminta maaf bilamana selama menjabat sebagai Kasat Lantas ada kesalahan baik sengaja dan tidak sengaja. Dan tetap selalu menjalin komunikasi dengan baik.

“Saya sangat berterimakasih kepada teman-teman media massa yang selama ini cukup solid dengan Polres Tanah Datar,” imbuhnya.

 

Laporan : Tim Liputan

Editor : Joni Hermanto

 

 

(Visited 49 times, 1 visits today)
Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!