Ketua Umum PPWI Hadiri Event Pemilihan Top Model Junior Indonesia Tahun 2017

Diterbitkan Tanggal: 06 / 05 / 17

Kategori: | NUSANTARA |

 

Foto : SumbarExpress, Ketua Umum PPWI Wilson Lalengke bersama Pimpinan Redaksi SumbarExpress

Foto : SumbarExpress, Ketua Umum PPWI Wilson Lalengke bersama Pimpinan Redaksi SumbarExpress

SUMBAREXPRESS, BANDUNG – Ketua umum PPWI Wilson Lalengke, hari ini Sabtu (06/05/17) menghadiri event top model yang sudah disusun matang oleh PPWI dengan YAPMI sesuai dengan hasil konsultasi dan pertemuan PPWI Nasional dengan perwakilan dari Yayasan Pembina Model Indonesia (YAPMI), kedua pihak bersepakat untuk saling mendukung dan bekerjasama dalam penyelenggaraan event pemilihan Top Model Junior Indonesia tahun 2017, yang grand finalnya akan diadakan di Jakarta pada September 2017.

Acara hari ini digelar di Mall BTC Bandung. Kegiatan audisi pemilihan calon Top Model Junior di daerah-daerah akan berlangsung di bulan Mei s/d Agustus 2017, yakni di lebih dari 60 kota di 34 provinsi seluruh Indonesia.

Terkait dengan program kegiatan tersebut, pengurus PPWI Nasional menugaskan kepada setiap DPD, DPC, Simpul, maupun individu anggota PPWI untuk membentuk team kerja (3-5 orang) di daerah masing-masing yang akan membantu pihak YAPMI dalam mempersiapkan dan melaksanakan event audisi di kota/daerahnya. “Benar, hari ini saya sebagai Ketua umum PPWI (Persatuan Pewarta Warga Indonesia) menghadiri Event Top Model Junior tahun 2017 yang sudah direncanakan dengan YAPMI. Dan saya ucapkan kepada para peserta yang telah ikut dalam ajang ini”, seperti yang dikutip dalam video. (*red)

(Visited 73 times, 1 visits today)
Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!