Selain Menegakan Hukum Kedisiplinan Lalu lintas, Satlantas Polres Tanah Datar Juga Melakukan Bakti Sosial

Diterbitkan Tanggal: 10 / 06 / 17

Kategori: | Uncategorized |

Penyerahan Bantuan Satlantas ke Panti Asuhan Sungayang

Penyerahan Bantuan Satlantas ke Panti Asuhan Sungayang

SUMBAREXPRESS, TANAH DATAR – Polisi Lalu Lintas (Polantas), jajaran Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Tanah Datar  melakukan kegiatan bakti sosial.

Kapolres Tanah Bumbu AKBP Bayuaji Yudha Prajas, melalui Kasat Lantas AKP Yulandi Rusady mengatakan, kegiatan bakti sosial ini dilakukan untuk memberikan kepedulian terhadap anak yatim, salah satunya panti asuhan Sungayang. Kegiatan dilakukan dengan memberikan bantuan berupa sembako dan uang tunai, yang diserahkan secara langsung kepada pengurus panti asuhan.

“Semoga kegiatan ini bisa menjadi agenda rutin setiap tahun, di mana Satlantas Polres Tanah Datar. Selain menegakan hukum kedisiplinan lalu lintas, juga menjalankan program – program sosial, salah satunya kegiatan bakti sosial  pembagian sembako untuk anak yatim,” kata Kasat Lantas, Kamis (9/6).

Yuandi menambahkan, kegiatan ini menindak lanjuti kegiatan yang sudah di laksanakan Kapolres AKBP Bayuaji Yuda Prajas kebeberapa daerah di wilayah kecamatan minggu yang lalu.

Sementara itu, Yusneli sebagai pimpinan Asrama Putra Panti asuhan Sungayang yang berjumlah berjumlah 23 orang , 6 orang laki-laki dan 17 orang perempuan mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Satlantas Polres Tanah Datar yang telah bermurah hati untuk nembantu.

Laporan : Tim Liputan

Editor : Joni Hermanto

(Visited 57 times, 1 visits today)
Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!