Satlantas Polres Tanah Datar, Raih Predikat Terbaik ke-2 Atas Pelaksaan E-Tilang Sejajaran Polda Sumatera Barat

Diterbitkan Tanggal: 25 / 08 / 17

Kategori: | DAERAH, POLRI, Tanah Datar |

WhatsApp Image 2017-08-23 at 00.06.06

SUMBAREXPRESS, TANAH DATAR – Polisi Resort (Polres) Tanah Datar kembali meraih penghargaan melalui Satuan Lalu Lintas (Satlantas) dalam melaksanakan E-Tilang sejajaran Polda Sumatera Barat, Selasa (22/8/2017).

Peraihan penghargaan itu setelah Satlantas Polres Tanah Datar meraih rangking 2 terbanyak dalam melaksanakan E-Tilang sejajaran Polda Sumatera Barat.

“Dengan pelaksanaan E-Tilang dalam menegakkan peraturan Lalu Lintas di kabupaten Tanah Datar, ini mencambuk kesadaran masyarakat dalam menegakkan peraturan berlalu lintas,” ungkap Kapolres Tanah Datar, AKBP Bayuaji Yudha Prajas, S.Ik, Rabu (23/8/2017) kepada wartawan di Tanah Datar.

WhatsApp Image 2017-08-23 at 00.06.05

Dengan sistem E-Tilang itu juga kata Kapolres, menambah pemasukan pendapatan negara dari pelanggaran Lalu lintas yang dilakukan oleh masyarakat Kabupaten Tanah Datar. Semoga, pengguna lalu lintas dijalan raya semakin tertib, dan mengutamakan keselamatan berlalulintas.

“Merasa puas atas peraihan itu, saya mengapresiasi kinerja Satuan Lalu Lintas Polres Tanah Datar dibawah Pimpinan Kasat Lantas AKP Yulandi.SH,” sebut Kapolres dengan senyum.

Mendapatkan penghargaan dari DirLantas Polda Sumbar itu tidak mudah kata Kapolres. Makanya, perlu diapresiasi. “Mendapatkan rangking 2 tertinggi melakukan E-Tilang tingkat Polda Sumbar itu sulit. Tapi, ini suatu kerja keras luar biasa dari seluruh personil Sattlantas,” ucapnya. [Riady/Red]

(Visited 27 times, 1 visits today)
Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!