Dinilai Kreatif Dan Inovatif, Kapolda Janjikan Reward Untuk Kapolres Tanah Datar

Diterbitkan Tanggal: 30 / 08 / 17

Kategori: | DAERAH, POLRI, SUMBAR |

Kapolda Sumbar Irjend Pol Drs.Fakhrizal, M.Hum saat wawancara dengan awak media di Mapolres Tanah Datar

Kapolda Sumbar Irjend Pol Drs.Fakhrizal, M.Hum saat wawancara dengan awak media di Mapolres Tanah Datar

SUMBAREXPRESSS, TANAH DATAR – Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Barat Irjend Pol Drs.Fakhrizal, M.Hum dalam kunjungan kerjanya ke Mapolres Tanah Datar mengapresiasi terobosan dan langkah inovatif Kapolres Tanah Datar AKBP. Bayuaji Yudha Prajas dan jajaran Satlantas Polres Tanah Datar yang menyediakan bus sekolah gratis bagi pelajar di kota Batusangkar guna menekan angka kecelakaan lalu lintas, selain menekan angka laka lantas terobosan inovatif itu dinilai sangat membantu masyarakat.

Selain memuji kinerja bahawahannya itu, Kapolda berjanji akan memberi reward kepada Kapolres dan jajarannya “Semua Kapolres mempunyai langkah inovasi yang berbeda, namun untuk Kapolres Tanah Datar ini saya sangat terharu, menghantar anak-anak berangkat sekolah yang tidak punya angkutan itu kan sangat luar biasa. Untuk sementara rewad nya saya akan pertahankan dia disini, karena masyarakat juga menginginkannya untuk tetap disini” ucap Kapolda ke awak media di Mapolres Tanah Datar, Rabu (30/8).

Selain memberi apresiasi, Kapolda juga memberi arahan ke Kapolres dan jajarannya untuk menjaga hubungan baik dengan awak media. Menurut Kapolda media adalah corongnya Polri, media sangat berpengaruh menggiring opini publik akan baik buruknya citra Polri dimata masyarakat.

“Saya selalu tekankan, jaga selalu hubungan baik dengan teman-teman media, karena teman-teman media adalah mitranya kita, jadi tolong dirangkul, prestasi dan kinerja kita tidak akan diketahui oleh masyarakat tanpa media”, tutur Perwira Tinggi asal Tilatang Kamang, Kabupaten Agam ini sembari mengajak awak media foto bereng. (**)

 

Laporan : Tim

Editor : Joni Hermanto

(Visited 118 times, 1 visits today)
Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!