Jelang Hpn, Polres Tanah Datar Beri Bantuan Sembako

Diterbitkan Tanggal: 04 / 02 / 18

Kategori: | DAERAH, POLRI, Tanah Datar |

Kapolres Tanah Datar, AKBP Bayuaji Yudha Prajas dan sejumlah awak media membagikan sembako kepada salah satu masyarakat dalam rangka menyambut HPN 2018.

Kapolres Tanah Datar, AKBP Bayuaji Yudha Prajas dan sejumlah awak media membagikan sembako kepada salah satu masyarakat dalam rangka menyambut HPN 2018.

SUMBAREXPRESS, TANAH DATAR – Jelang puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) ke-70 Tahun 2018 yang dipusatkan di Kota Padang Sumatera Barat pada 9 Februari mendatang. Polres Tanah Datar mengajak insan pers Luhak Nan Tuo adakan bakti sosial bagi sembako pada keluarga tidak mampu.

Pembagian sembako tersebut dipimpin langsung Kapolres Tanah Datar AKBP. Bayuaji Yudha Prajas didampingi Kasat Lantas AKP. Rusadi Yulandi, SH, beserta Anggota Satlantas Polres Tanah Datar, Sabtu (03/02).

Bayuaji mengatakan, pemberian sembako ini selain merupakan bentuk kepedulian polisi kepada masyarakat, juga wujud kedekatan Polri dengan pers, karena kegiatan ini diadakan dalam rangka hari pers yang tidak lama lagi akan diperingati di kota Padang katanya.

“Bakti sosial ini sebagai bentuk kepedulian kita kepada sesama, dan juga sebagai bukti hubungan kita yang harmonis dengan insan pers di luhak nantuo ini,” ujar Kapolres.

Lebih lanjut disampaikan Kapolres bahwa wartawan dan Polri adalah dua lembaga profesi yang saling membutuhkan, untuk itu perlu dipererat tali silaturahmi dan sinergitas yang telah terjalin dengan baik selama ini.

Pada kesempatan ini Kapolres juga menyampaikan ucapan “Selamat Hari Pers Nasional yang ke 10 tahun 2018, Semoga Pers Nasional semakin profesional dan berkontribusi dalam mencerdaskan kehidupan bangsa”

Sebagai anggota Kepolisian RI dan sebagai aparat penegak hukum kita juga harus peduli terhadap permasalahan sosial masyarakat. Seperti halnya kemiskinan, karena faktor ini juga dapat memicu terjadinya tindak kriminal, sebut Bayu.

Bakti sosial pemberian sembako ini juga sebagai wujud dari Polres Tanah Datar terhadap Insan Pers sebagai mitra kerja Polri, imbuhnya.

Laporan : Tim

Editor : Joni Hermanto

(Visited 57 times, 1 visits today)
Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!