Kapolres Mentawai Akan Serahkan Anggotanya Ke Penyidik Polres Tanah Datar Jika Terbukti Terlibat Jaringan Pengedar Narkoba

Diterbitkan Tanggal: 06 / 03 / 18

Kategori: | DAERAH, POLRI, REDAKSI |

Kapolres ABKP. Hendri Yahya mengadakan VCD Fungsi Teknis Kepolisian tentang bahaya penyalahgunaan narkoba dihadapan seluruh personil

Kapolres ABKP. Hendri Yahya mengadakan VCD Fungsi Teknis Kepolisian tentang bahaya penyalahgunaan narkoba dihadapan seluruh personil

SUMBAREXPRESS, KEPULAUAN MENTAWAI – Komitmen Perang melawan narkoba benar benar menjadi atensi dan perhatian khusus Kapolres Kepulauan Mentawai AKBP. Hendri Yahya, SE. Pasca pemberitaan mengenai dugaan oknum anggotanya yang terlibat dengan jaringan pengedar narkoba jenis sabu yang ditangkap jajaran Satres Narkoba Polres Tanah Datar, Jum’at (02/03) lalu.

Selasa (06/03) bertempat di aula Mapolres Kepulauan Mentawai, Kapolres mengadakan VCD Fungsi Teknis Kepolisian tentang bahaya penyalahgunaan narkoba dihadapan seluruh personil. Saat ditanya apakah kegitan tersebut merupakan bentuk atensinya atas penangkapan jaringan pengedar sabu di Tanah Datar yang diduga melibatkan anggotanya?, Hendri Yahya menjawab bahwa kegitan tersebut murni VCD Fungsi Teknis Kepolisian untuk jajarannya.

Namun, sebagai bukti komitmennya untuk perang melawan narkoba Kapolres berjanji jika terbukti, ia akan menyerahkan anggota yang bersangkutan ke penyidik Polres Tanah Datar, bahkan akan menghantarkannya langsung.

“Kita sudah ada koordinasi dengan Kasat Narkoba Polres Tanah Datar, sekarang kita lagi upayakan bahan dan keterangan dari penyidiknya untuk dilakukan cross check dengan data oknum yang bersangkutan. Jika terbukti anggota saya terlibat, kita akan segarahkan kepenyidik Polres Tanah Datar untuk diproses lebih lanjut”, Kata Hendri Yahya Kepada sumbarexpress.com, Selasa (06/03).

Kapolres menambahkan sampai saat ini belum ada data yang diserahkan penyidik Polres Tanah Datar terkait dugaan keterlibatan anggotanya. Namun ia berkomitmen akan membantu proses penyelidikan yang dilakukan Polres Tanah Datar.

Laporan : Tim Liputan

Editor : Joni Hermanto

(Visited 180 times, 1 visits today)
Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!