Istri Dibacok, Suami Gantung Diri

Diterbitkan Tanggal: 04 / 09 / 18

Kategori: | Bukittinggi, POLRI |

Korban gantung diri Syamsuir disemayamkan dikamar jenazah RS Achmad Moctar

Korban gantung diri Syamsuir disemayamkan dikamar jenazah RS Achmad Moctar

SUMBAREXPRES, BUKITTINGGI – Warga Jangkak, Kel. Ipuh, Kec. Mandiangin Koto Selayan (MKS), Kota Bukittinggi di gegerkan dengan ditemukannya sesosok mayat pria tua yang diketahui bernama Syamsuir (76) yang tewas gantung diri dirumah kontrakkannya.

Sementara isterinya Yusmaniar (52) yang sehari-hari berjualan opak dikawasan Jam Gadang sekarat meregang nyala sehingga di larikan Rumah Sakit Achmad Mohctar Bukittinggi akibat luka bacokan dengan kapak di bagian kepalanya, Selasa (04/09) pukul 09.00 WIB.

Kapolres Bukittinggi AKBP. Arly Jember Jumhana, SIK mengatakan setelah tim identifikasi Polres Bukittinggi melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), polisi langsung mengevakuasi korban gantung diri (diduga pelaku pembacokan) yang seharo-hari bekerja sebagai penarik becak ke rumah sakit guna dilakukan visum.

“Saat ini korban pembacokan masih dalam keadaan kritis di rumah sakit, dengan luka robek pada bagian belakang kepala sebelah kiri, dan luka robek pada bagian pelipis sebelah kiri”, Kata Kapolres kepada sumbarexpress.com

Untuk motif percobaan pembunuhan dan gantung diri yang dilakukan Syamsuir, Kapolres menambahkan saat ini pihaknya masih melakukan serangkaian penyelidikan.

Sementara itu beberapa masyarakat yang ada disekitar TKP mengatakan antara Syamsuir dan istrinya Yusnimar sering terjadi pertengkaran diduga masalah rumah tangga.

“Syamsuir merasa cemburu terhadap isterinya, atas dasar itu mungkin Syamsuir melakukan penganiayaan terhadap isterinya Yusmaniar dengan cara memukul kepala isterinya menggunakan alat berupa kampak  dan gagang kayu berukuran 20 cm, setelah melakuakan penganiayaan tersebut kemudian Syamsuir gantung diri”, Tutur Kamli tetangga korban.

Laporan : Rudy Arnel

Editor : Joni Hermanto

(Visited 236 times, 1 visits today)
Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!