SUMBAREXPRESS.COM

Berani Melawan Tirani Kesewenangan

Tanggap Bencana Palu Dan Donggala, MPC Pemuda Pancasila Tanah Datar Galang Donasi

Foto : kabarsumbar.com
Foto : kabarsumbar.com

SUMBAREXPRESS, TANAH DATAR – Sejumlah anggota Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Tanah Datar mengalang donasi kepada masyarakat untuk korban bencana gempa bumi dan tsunami yang terjadi di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah (Sulteng), Selasa (03/10) di seputar pasar Batusangkar.

Dengan menunjukan sikap keprihatinan dan simpati untuk Palu dan Donggala, beberapa anggota MPC PP Tanah Datar turun ke jalan melakukan penggalangan dana.

Bendahara MPC PP Tanah Datar Rinaldi. M didampingi Koordinator Kegiatan Aries Ganepo kepada kabarsumbar.com mengatakan jika kegiatan ini adalah bentuk spontanitas yang dilaksanakan oleh sejumlah anggota PP bentuk keprihatinan terhadap bencana yang terjadi di Palu dan Donggala.

“Pengalangan ini akan kami lakukan hingga seminggu ke depan atau samapi 10 Oktober mendatang, kami siap menyalurkan sumbangan masyarakat dalam bentuk apapun,” ucap Rinaldi.

Tokoh muda ini juga menyebutkan, MPC PP Tanah Datar juga mempermudah masyarakat untuk memberi bantuan, karena di pasar Batusangkar sudah didirikan posko PP Peduli Palu dan Donggala.

“Hingga saat ini, kami sudah menerima bantuan dari masyarakat berbentuk uang, sembako kering dan pakaian bekas yang layak pakai. Dan ini akan dilanjutkan dengan aksi sosial ke dalam pasar,” tuturnya.

Katanya, derita yang dirasakan oleh korban bencana Palu dan Donggala adalah derita bersama, karena itulah PP Tanah Datar ikut andil dalam donasi ini.

Sementara itu Koordinator Kegiatan Aries Ganepo menjelaskan jika kegiatan ini murni kegiatan sosial sebagai bentuk empatik kami warga PP.

“Kepada masyarakat yang ingin berdonasi silahkan langsung ke posko yang sudah didirikan, ini semata untuk menghindari dari hal hal yang tidak di inginkan, dan mengkoordinir agar tidak ditungangi untuk keuntungan pribadi,” pungkas Aries Ganepo. (KabarSumbar)

(Visited 6 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

|INFO REDAKSI|


| HOME | REDAKSI | DISCLAIMER | PEDOMAN MEDIA SIBER | TENTANG KAMI | INFO REDAKSI |


Alamat Redaksi: Jl. Raya Batusangkar – Padang Panjang, Simabur, Tanah Datar, Sumatera Barat

Contact Person: 081380002979 / 08116682979 - Email : sumb4rexpress@gmail.com

Copyright @2016 - 2017 - All Right Reserved - By: MEDIA EXPRESS GROUP