Bertekad Membangun Prestasi Putra Daerah Di Kancah Nasional, Patricio Jimenez Kunjungi Kab. 50 Kota

Diterbitkan Tanggal: 24 / 11 / 16

Kategori: | 50 Kota, OLAHRAGA |

bola-1

SUMBAREXPRES, 50 KOTA – Mantan pemain persik Kediri Patricio Jimenez  akrab  dipanggil Pato datang memenuhi undangan wakil Bupati 50 Kota Ferizal Ridwan,S.Sos dirumah dinasnya jalan Negara Km 7, Tanjung Pati Rabu (23/11).

Kedatangan Pato ke Kabupaten 50 kota membawa misi untuk membangun prestasi dan skill bagi Sekolah Sepak Bola (SSB) di Kabupaten tersebut.

bola-2

Wabub berharap kedatangan Pato ke 50 Kota dapat membawa perubahan SSB diseluruh Nagari yang ada di Kabupaten 50 Kota.

”Dengan kedatangan Pato kami berharap membawa perubahan untuk setiap SSB yang ada disetiap Nagari. Setelah Porprov nanti, pemerintah daerah berencana mengumpulkan seluruh SSB yang ada untuk membicarakanya lansung kepada Pato dan pelatih masing-masing SSB”, ujarnya dikediaman Rumah Dinas Wakil Bupati.

Kedatanggan Pato ke Kabupaten 50 Kota membawa harapan akan perubahan sepak bola di Kabupaten itu, harapan itu muncul karena adanya dukungan dari Kemenpora.

”Kedatangaan saya ke sini selain di undang oleh wakil Bupati, juga membawa misi pembinaan untuk SSB, dirahapkan akan membawa putra daerah mencapai level nasional sampai internasional” ucapnya kepada sumbarexpress.com.

Maidon, pelatih salah satu club sepak bola berharap kedatangan Pato dapat melatih prestasi dan mental anak didiknya.

“Kedatangan Pato untuk berlatih tanding dengan kami sangat besar pengaruhnya terutama bagi anak-anak kami dapat menambah pengalaman serta memupuk mental dalam merasakan bermain dengan orang asing, yang sama-sama kita ketahui bahwa Pato merupakan salah satu pemain terbaik di negeri ini”, jelasnya.

Laporan : Jolisumantri

Editor : Joni Hermanto

(Visited 115 times, 1 visits today)
Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!