Open Turnamen Repan Putra Cup III Di Buka Oleh Anggota DPR RI

Diterbitkan Tanggal: 05 / 02 / 17

Kategori: | DAERAH, OLAHRAGA, Tanah Datar |

Foto : SumbarEpress, Anggit

Foto : SumbarEpress, Anggit

SUMBAREXPRESS, TANAH DATAR – Untuk meningkatkan kesehatan jasmani dan rohani bagi kalangan kaum muda, berbagai cara positif bisa dilakukan, salah satunya dengan olah raga. Ikatan pemuda Jorong Panti, Kecamatan Rambatan, Kabupaten Tanah Datar menggelar event Open Turnamen Repan Putra Cup III.

Turnamen ini di buka oleh anggota DPR RI, Bety Shadiq Pasadigoe,SE.AK.MM. Dalam sabutannya Bety mendukung penuh kegiatan ini, menurut Bety ini adalah kegiatan positif yang akan membawa hasil positif bagi generasi muda Jorong Pati.
“Saya pribadi sangat antusias dengan kegiatan pemuda Jorong Panti ini, ini merupakan langkah positif untuk menghindari hal hal yang negatif. Disamping itu, dengan adanya acara ini bisa lebih meningkatkan persatuan dan kesatuan di masyarakat, khususnya pemuda Nagari yang merupakan tulang punggung di Nagari tersebut.” ujar Bety.

Foto ' SumbarExpress, Anggit

Foto : SumbarExpress, Anggit

Turnamen ini dihadiri oleh beberapa klub bola dari Kabupaten Tanah Datar. Hal senada pun disampaikan oleh Camat Rambatan, Abdurrahman Hadi,MSi, “Kami berharap kegiatan positif ini terus menjadi agenda tahunan di Jorong Panti. Karena ini bentuk kontribusi pemuda Nagari dalam mendukung program pemerintah daerah setempat, khususnya di bidang olahraga. Dimana kita berusaha untuk mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga.”tambah Abdurrahman kepada SumbarExpress, Sabtu (4/2).

Masyarakat Rambatan khususnya Jorong Panti berharap kedepannya nanti akan ada program kepemudaan untuk menyalurkan hobi mereka yang positif. Baik dalam bidang olahraga maupun kesenian. Uluran tangan Pemda setempat sangat diperlukan untuk membangun karakter pemuda itu sendiri.

“Setidak tidaknya dengan adanya turnamen ini, disamping hobi mereka tersalurkan dalam wadah yang positif, juga akan menumbumbuh generasi muda yang berprestasi dan membanggakan”, ucap Edi Indra, selaku Walinagari Rambatan.

Laporan : Anggit Dwi Prayoga

Editor : Joni Hermanto

(Visited 69 times, 1 visits today)
Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!